Rabu, 30 Desember 2009

Postingan Akhir Tahun

Tidak terasa, besok sudah tanggal 1 Januari 2010. Dan hari ini adalah hari terakhir tahun 2009. Berarti nanti malam adalah malam tahun baru. Sepertinya akan menjadi malam yang panjang bagi orang yang merayakan malam tahun baru.
Tahun 2009 ini adalah tahun yang lumayan berat bagi saya. Banyak sekali hal-hal yang diluar dari dugaan saya. Pada tahun ini saya lulus sarjana, pada bulan februari, kemudian wisuda sarjana, lalu menjadi dosen praktikum, walaupun sebenarnya tidak berniat bekerja dikantoran, tapi karena ada lowongan akhirnya saya mencoba melamar. Tapi saya pikir lagi, buat apa kerja dikantoran kalau bisa kerja sendiri dan menghasilkan. Akhirnya saya tidak meluluskan ujian dari pt tersebut. Saya juga mulai berinvestasi pada akhir tahun ini. Semoga saja investasi yang saya jalankan dapat berjalan dengan lancar. Amin. Saya juga mulai menulis tentang artikel how to, lalu saya jual via internet. Lumayan lah, buat beli pulsa. Semuanya harus disukuri dengan baik.
Sekarang saatnya untuk menyusun rencana di akhir tahun 2010. Apa saja target-target yang ingin saya capai dan lakukan. Kalau kata "Arai" dari mimpi dulu baru kita gapai mimpi-mimpi tersebut. He..he..he..(soalnya abis nonton sang pemimpi). Sepertinya, saya ingin melanjutkan study saya ke S2. Kemarin dah dapat email bagaimana cara apply beasiswa ke luar negeri. Semoga berhasil. Selanjutnya investasi yang saya bangun semoga saja bertambah baik. Sebelumnya saya harus buat proposal penelitian untuk diajukan sebagai syarat mendaftar agar dapat beasiswa untuk S2.
Oke banyak sekali apa yang ada di otak saya. Sepertinya saya harus bisa memanage diri dan waktu, dan mampu menahan segala cobaan yang ada yang bisa melemahkan saya dalam mengejar mimpi-mimpi saya.

Tidak ada komentar: